8 November 2027

Tidurlah dengan Pakaian Longgar.

Tadi pagi sempat baca artikel ini dan pengen ku sharekan dengan teman-teman siapa tau bermanfaat...(atau mungkin sudah ada yang pernah baca atau mempraktekkannya ...ngga pa2 ya......)
Tapi ini khusus wanita yahhh...buat yang pria sekedar baca aja bolehhhhh Roll
Dr. Maruyama , peneliti dari Sapparo Jepang menyarankan lebih baik tidur dengan piyama atau pakaian longgar. Bahkan lebih baik tanpa menggunakan Bra.
Mengapa?
Pakaian dalam yang terlalu menekan perut/dada dapat menekan saraf sehingga mempengaruhi fungsi organ.
Menurut penelitian diawal tahun 2008, penggunaan pakaian ketat saat tidur dapat menimbulkan berbagai penyakit ringan seperti diare, sembelit, pusing dan gatal.
Dengan melepas pakaian dalam, sirkulasi darah akan lebih baik dan lebih lancar. Elastilitas tubuh juga lebih lentur sehingga tidur lebih nyenyak...tubuhpun akan lebih hangat secara alami. Dan kondisi kulit akan jauh lebih baik karena memperoleh oksigen lebih banyak.
Nah lo...masalahnya buat yang ngga biasa ..rasanya aneh banget ya...
Aku sering pusing tiap akhir bulan kenapa ya???
Gubrak!!!

19 komentar:

  1. alhamdulilah...saia tidak pernah make bra...

    BalasHapus
  2. saia koment dulu, nanti aja bacanya...

    BalasHapus
  3. iya emang, pernah ketiduran dimalem hari, masih blum ganti pakaian tidur. yah, akibatnya tidur gak nyenyak dan terbangun karena gak nyaman...hihii..

    BalasHapus
  4. hehe... aku kalo bobo juga gitu :D pake baju longgar semua dilepas jadi malu nih.

    Oya mbak itu iklan yg share the ove with 10,00 smileys bisa diilangin masuk aja ke htmlnya bukan ke compose. kalo di compose keliatan gambar tp kalo di html keliatan kodenya. kalo cuma di delete gambarnya di compose ntar di html masih ada sisa kodenya

    Maap nih kebanyakan komentarnya :D

    BalasHapus
  5. sy juga kl tidur sukanya pakai pakaian longgar & tp bra. alesannya sie cm karena biar bs tidur aja. Kl pk ketat & bra malah gak bs tidur. Tp ternyata ada manfaatnya ya? makasih ya infonya :)

    BalasHapus
  6. aku gak bisa bobo tnp bra...rasanya risih gimana gitu ..kayaknya perlu dicoba ntar malam kekekkekk

    BalasHapus
  7. mbak..saya juga kalo bobo ngga pernah pake bra...suerrr...percaya deh..hahaha
    cuman pake sarung doang..

    BalasHapus
  8. tadinya emang mo ngasih komentar...
    walah yang ngasih komentar lha kok ibu2...jadi mundur...

    eh nggak tahunya ada bang budiawan, ya akhirnya diterusin deh nulis komentarnya...tapi apa ya...

    ya wislah... pokoke kalo emang nyaman ya kenapa tidak...

    BalasHapus
  9. mb, buat yang cowok, kayaknya dulu pernah baca artikel juga kalo tidur ga usah pake underwear.. pake boxer aja kali ya..

    BalasHapus
  10. Kalo aku takut masuk angin he3...

    BalasHapus
  11. hehehe... mas budiawan lucu... kalo mas Budi pake bra gimana ya hehehe... kabuurrr... ntar dijitakin mas Budi..

    oya mbak itu dah bisa pake readmore diapain tuh :)

    BalasHapus
  12. sudah lama melaksanakannya, hehehe..

    BalasHapus
  13. aku bebas........ kalo itu sih pake busana kebesaran yang nyaman.... hikhikhik

    BalasHapus
  14. paling enak pake kaos super longgar, yang udah tipis gitu bahannya (adeeeem) trus celana pendek

    pake bh sih kadang lepas kadang enggak

    BalasHapus
  15. setujuuu .. biar adem dan enaaakkk ..

    BalasHapus
  16. Aku kalo pake bra malah risih nih. Malah gatel semua hahaa btw nice info tuh buat para cewe yang pengen sehat hehe

    BalasHapus
  17. @ gajah_pesing.
    Gajah mo pake bra??
    Size berapa??..kaburrrrrrr

    @ Rosa.
    Karena gerah dan ngga bisa nafas ya mba..?

    @ Lyla.
    Ohh mba Lyla dah melaksanakan yah...alhamdulillah..aku juga mo nyoba ahh he..he..

    @ Ke2nai.
    Dan ternyata ada manfaatnya ya mba...

    @ mama icel.
    Gimana haasil cobanya mama icel?? bisa tidur dengan nyenyak?? ha.ha..

    @ Budiawan.
    Ngga bisa bayangin deh mas Budi pake bra..hi..hi..

    @ Rudi Kuswanto.
    Nga papa kok pak kasih koment..hi..hi..ngga ada yang ngelarang..dipraktekkan ya pak...lhoh?? buat istri maksudnya..ha..ha..

    @ Ijal.
    Boleh juga pake boxer...kan longgar juga..

    BalasHapus
  18. @ Ummu Khalid.
    kan bisa pake selimut ummi ....

    @ Angsoka.
    Wehh ternyata..ha..ha..

    @ Andrie.
    He..he...juga sudah dilaksanakan yahhh

    @ debbie.
    hiks...kayanya yang bikin postingan malah ketinggalan nihh he..he..

    @ Febrie.
    Idemmmm ya mbaa

    @ Blog Gendeng
    wahhh gimana ya kalo blog gendeng pake bh?? ngga kebayang dehhh..ha..h.a..

    BalasHapus
  19. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus