8 November 2027

Insiden Potong Rambut

Hari ini rasanya capek banget...

Sudah 1 minggu nungguin bibik dari jawa ngga datang-datang...terakhir malah denger khabar kalo anaknya kena Tipus waktu siap-siap berangkat ke Kaltim...akhirnya ditunda lagi sampai kapan belum ada kepastiannya.

Duhhhhttp://emo.huhiho.com
Aku langsung pusing denger kabar itu...bener-bener repot kalo ngga ada yang bantuin dirumah....
Belum bersih-bersih rumah, nyuci (untung setrika masih ada bibik tetangga yang bisa dimintai tolong sementara..) belum masak, belum harus cek toko dan sementara ini aku juga lagi mengurus bisnis baru...yang Insyaallah mulai minggu ini..
Huhh bener-bener hari yang sibuk.

Tadi siang sehabis ngajarin Kakak untuk ulangan UUB besok, anak-anak kuajak tidur semua.
Karena capek aku langsung ketiduran ngga tau anak-anak sudah tidur ato belum.

Tapi pas aku bangun kulihat mereka bener-bener pules semua.....masih sempat nyapa temen-temen via YM dan plurk sebentar, aku menuju kedapur...
Wahh kuliat banyak sekali guntingan rambut barbie berserakan dilantai......
Bisma dan Lala akhir-akhir ini memang lagi seneng-senengnya gunting-gunting.....bahkan stock kertas HVS selalu habis digunting buat mainan.

Tapi begitu kuliat lebih seksama....kayak ada yang beda deh dengan rambut-rambut itu...
Sebagian warna pirang kemerahan yang kutau rambut barbie...tapi yang sebagian lagi coklat kehitaman .....

Rasanya kenal nih sama rambut ini...
Waaaaaaaahttp://emo.huhiho.com inikan rambut Lala...??

Langsung kuliat rambut Lala yang saat itu sedang tidur pulas..

Yahhhh bener dehh ternyata rambutnya sudah ngga karuan lagi.....Rambut Lalakan ikal... jadi atas lurus dengan bawah ikal mirip litle missy....bikin tambah lucu....dengan sedih plus agak dongkol kufoto juga buat kenang2an hasil guntingan Lala...

Ini dia guntingan rambut barbie dan rambut Lala.....

Yahh kayaknya waktu aku ketiduran Lala main gunting rambut barbie dan rambutnya sendiri..... tapi masih untung yang dia potong yang bagian bawah aja..bukan yang atas....aku sudah khawatir kalo yang dipotong atas ato bagian poni....bisa pitak ato anehkan kalo poninya mereng??

Huuuh..bener-bener dehhh ... lalai bentar aja bisa bahaya...!!!

18 komentar:

  1. wakakakkak...habis salonnya gak dibuka2 sih jadi anak2 yg sibuk salon2an sendiri....huhuhu..

    BalasHapus
  2. hihihi... jd inget wkt poninya Nai di gunting 'ma Keke. Jd pendek sebelah. Dan gak bisa di akalin, krn bener2 pendek bgt motongnya

    BalasHapus
  3. Hi...hui...hie... sama banget dengan anakku Ayyash yang pertama. Gunting rambut barbienya dan rambut dia sendiri, parahnya rambutnya jadi pendek sebelah. Wahhhh dasar anak cewe yach.

    BalasHapus
  4. hahaha sama kayak Dara beberapa hari yang lalu dong... merasa poninya kepanjangan dia potong poni sendiri dan kresh... poninya habis deh sampai ke bagian atas hehehe

    BalasHapus
  5. mbak..kalo si bibik belum dateng juga..saya siap membantu...membantu untuk memberantakin..hehe

    BalasHapus
  6. potong rambut ada insidennya juga ya..?? hehehe.. kirain hanya merebut kemerdekaan atau kisah2 heroik lainnya.. xixixixi

    BalasHapus
  7. emm.. nasib baik dipotongnya rambut barbie... kalau rambut sendiri.. habis rosak..

    BalasHapus
  8. wah mbak aku ga pernah punya bibik, bibiknya aku sendiri, kalo males ya sudah berantakan rumahnya hihihi, abis dibersihin jg percuma cm tahan 10 menit

    BalasHapus
  9. Yah begitulah anak-anak... lucu tapi membahayakan.. lam kenal Atca...

    BalasHapus
  10. Wah, ada bakat jadi penata rambut nich...

    BalasHapus
  11. Hehehe... Lala tambah pinter itu namanya...kreatif...:)

    BalasHapus
  12. gak punya bibik yah?
    hiks...sama...kalo ada mau dunks....desperado nih :(

    BalasHapus
  13. biar capek... tapi maknanya ntar lagi ada peringatan HARI IBU...
    hehehe....

    BalasHapus
  14. hehehhe .. tinggal buka salon aja tuh .. mau donk tante dipotongin juga ... heheh ..

    BalasHapus
  15. calon tunggal khusus salon keliatanne.... hihihihi...

    *blethak..dilempar ban truck*

    BalasHapus
  16. hehehe... rambutnya bisa dikumpulin mbak kenang2an insiden potong rambut hehehe...

    BalasHapus
  17. buka salon baru ya Bu...
    creambath perjamnya berapa yah...??
    hehehehe

    BalasHapus
  18. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus