11 Oktober 2010

Wajah Pejabat Kita

81 komentar:

  1. buset itu jalan apa permukaan bulan? wahhh kalo kampanye aja getol banget bikin janji, pas masuk jadi jajaran orang terhormat lupa deh ma kentutnya sendiri. wahhh kudu ditampolin ke muka mereka tuh mbak fakta yang kayak ginuan... parah.

    BalasHapus
  2. Ayo bapak-bapak pejabat .... tutup tuh lobang-lobang yang di wajahmu ... atau memang lagi kecanduan lobang-lobang lain kali ya ?...he-he-he.

    Nice posting untuk menjewer para pemangku amanah.

    BalasHapus
  3. untung aku belum jadi pejabat :p
    kekkekekke
    kita liat aja janjinya pak awang sebelum naik jadi gubernur dulu, apa akan di realisasikannya

    BalasHapus
  4. jeng Atca coba nyalonkan diri jadi CALEG ntar tak pilih deh :-D
    iya nih... bete banget liat PEMDA KALTIM especially PEMDA KUTIM, ngga care banget ama rakyatnya ya...

    BalasHapus
  5. lumayan kan bisa buat komoditi kampanye...tapi janjiiiiiiii tinggal janjiiii.. :(

    BalasHapus
  6. kalau lagi lewat jalan yang seperti itu, anggap aja lagi di pijit mas...:)

    BalasHapus
  7. wedew..parah bener ya mbak ^-^

    BalasHapus
  8. yupss...bener juga mbak, bopeng semua.. ntar deh kalo aku jadi pejabat, bakal tak permak semua tuh.. btw, ngajukan lamaran jadi pejabat dimana ya ???

    BalasHapus
  9. Wah masak sih mirip jalan... aku lihat mereka wajahnya halus-halus je...

    BalasHapus
  10. udah gak dipikir, kan pak pejabat udah punya helikopter,... serasa terbang ke bulan...
    wakakaka....

    BalasHapus
  11. atca, itulah wajah Indonesia yang sebenarnya, gak tahu di kemanakan APBD nya selama ini.

    BalasHapus
  12. wah... kirain Jeng Atca lagi ikutan rally off road...hehehe....

    BalasHapus
  13. 60km 2 jam masih cepat kayanya. di jakarta 20 km 1 jam :(( walaupun jalan udah mulus.

    tapi bener juga sih bagaimana mau jadi obyek wisata jika muka hancur semua :)

    BalasHapus
  14. JANGAN MINTA MAAF SAMA PEJABAT
    SEHARUSNYA MEREKA YANG MINTA MAAF KE KITA RAKYAT KECIL YANG TELAH DIRUGIKAN PEJABAT

    Pertama : Kutai dan Riau cukup (bahkan sangat) kaya. pengelolaan keuangan daerah yang tidak becus plus adanya sifat rakus untuk memperkaya diri sendiri dan org disekitarnya, menyebabkan membengkaknya dana pembangunan. (bagaikan sebuah sistem baru yang menjadi kebiasaan pejabat).

    Kedua : Tidak becusnya pejabat daerah menyampaikan Program dan Kegiatan (dahulu proyek) ke pemerintah pusat. sehingga daerah banyak yang tidak berkembang dalam pembangunan fisik, apalagi non fisik.

    BalasHapus
  15. Jalan rusak kyk gitu sepanjang 60 km. Emang dijamin bikin sakit pinggang ya.. padahal disana t'masuk daerah kaya y, gimana yg di daerah tertinggal. Bener2 gak bs ngebayangin...

    BalasHapus
  16. Di Jember JATIM jarang ketemu jalan mulus. Sama saja mbak 'mas yang ada di sini semua.

    BalasHapus
  17. jangankan jalan2 di sana. jalan2 di Jakarta juga kacau beliau. baru diaspal rusak lagi. bocel2 lagi. kenapa? krn uang untuk perbaikan jalan dikorup. diambil setengahnya utk kepentingan pribadi jadi yg tersisa hanya bisa memperbaiki jalan seadanya.

    BalasHapus
  18. teringat kata salah satu dosenku, prof eko budiharjo:
    Tunjukkan salah satu wajah kotamu, maka aku akan bisa menebak seperti apa wajah walikotamu

    BalasHapus
  19. hehehehehhe.. itu baru wajahnya coba sifatnya lebih ancur dari kaya jalanan tadi xixixixixi

    BalasHapus
  20. pejabat yang tidak membangun daerahnya perlu di kudeta mbak...

    BalasHapus
  21. Gampang mbak Atca, undang aja presiden atau menteri yang melalui jalan itu. Pasti sebelum pejabat itu datang, wajahnya sudah mulus

    BalasHapus
  22. wah jalanannya jelek bgt say...
    apa para pejabat itu gak malu kalo diblg daerah kaya tp jalanan spt itu?hehe...ayoo demoo!!!

    BalasHapus
  23. Infrastruktur merupakan modal dasar dalam melakukan kegiatan ekonomi. Thus, tidaklah mudah untuk membangunnya karena dibutuhkan banyak biaya dan tenaga.
    Untuk itu aku coba menghimbau untuk bersama2 menyukseskan Pemilu 2009 untuk memperbaiki kinerja pemerintahan pelaksana kegiatan pembangunan. Jadi memang harus sama2 sob, mereka dapat jabatan atau mereka jatuh karena pilihan kita, tul gak? (ngawur dikit sambil kepat-kepot)...

    Cheers, frizzy.
    Blogger yg gak bisa jadi pejabat

    BalasHapus
  24. Mana Janjimu Pak Awang,..
    Mana Jalan TOL ku...

    BalasHapus
  25. Kayaknya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ga efektif...
    Slogan yg cukup bagus tp kurang mengena ke pejabat kita...
    Sedih..

    BalasHapus
  26. Hmm,...masih banyak PR untuk pejabat kita..Jalan yg kurang ( yg ada rusak ) Atap sekolahan pada bocor,ga bisa ke rumah sakit akhirnya pergi ke dukun cilik ponari,
    Sedih dg nasib bangsa ini...
    Apalagi Kaltim PAD yg sangat besar...

    BalasHapus
  27. Kaltim punya kekayaan alam yang begitu banyak dan PAD kaltim sangat besar,..di kemanain ya kira kira uang nya??
    KO^*$si????
    Ah,..entahlah...biar mereka tanggung sendiri dosa dosanya...

    BalasHapus
  28. kirain jerawat beneran ternyata Jalan Berlubang

    BalasHapus
  29. Ha.. haa.. haa sudah bosan saya kalo ngomong hal ini..

    BalasHapus
  30. sebenarnya kalau mau dilihat atau dirunut kembali aspal buton itu kualitasnya baik hanya saja para kontraktor hanya menggunakan aspal yang asal2 ajah so kalau jalanya dibuat bagus and tahan lama kasian mereka mau makan apa kan kagak dapat proyek lagi...
    sebenarnya pemerintahan SBY nih dah bagus hanya ajah orang2 dibawah yang matanya kayak neraka....

    BalasHapus
  31. Ini salah siapa ini dosa siapa...?
    salah pejabat yang mengerat jatah fasilitas rakyat...
    atau
    salah rakyat yang selalu lemah sekarat menerima kodrat....
    biarlah waktu yang menjawabnya

    BalasHapus
  32. walah, pertama kirain mba atca pake jalan darat ntuh kirain jalan kaki euyyyy, soalnya bialng pegel - pegel segala :D

    ehh baru liat photonya ada mobil engga jadi nganehi dah...hihihi.

    duitnya kebanyakan diserempet sana sini ribet, apalagi klo udah agak daerah terpencil...sama dengan dikampung saya mba...hikzzz, dulu ndak ada jalan beraspal, jalannya malah bekas muntahan gunung berapi euyyyy, mana batunya gede2 lageee :D

    kayanya enakan disini mkn durennya mba...xixixi

    harus ada oleh - oleh tuh...heheheh

    BalasHapus
  33. Biarin aja mbak Atca .... kalo rapat evaluasi kan ada yang namanya SWOT (strength, weakness, opportunity dan threat) hnahhh kayanya akronimnya harus diganti jadi
    S = Sopo
    W = Wani
    O - Omong
    T = Terusterang

    salam

    BalasHapus
  34. naah, moga aja tuuh yang kemaren maren banyak ngumbar janji ngelihat!!!

    BalasHapus
  35. wah wah wah ternyata mba atca seneng juga yah ama politik, sampai permasalahan jalan juga di bahas nih.....mantabbbb

    BalasHapus
  36. wehhh mbak kok bisa2nya ke samarinda?emang mbak kerjanya dimana?eh mbak gmn kota samarinda sekarang?kangen sama ayam goreng banjar dan sambal ati gorengnya nihhhh

    BalasHapus
  37. wehh busett dehh wajah pejabat kita rusak berat parah ya..semoga aja hatinya gak ikut rusah parah jadi tergerak melaksanakan tugasnya menyalurkan dana buat fasilitas rakyat bukan fasilitas pribadi.

    BalasHapus
  38. wew,,,, itu jalan apa kubangan?????
    parah mba.....

    semoga bisa lebih terperhatikan lagi,,,,
    kan bisa bikin kecelakaan tuh.....

    BalasHapus
  39. wah mantap jalannya, bagus buat jalur reli paris-samarinda ... :D

    BalasHapus
  40. kayak artikel yang saya baca di kompas. jelajah kalimantan. pada kamis 19 februari 2009 KOMPAS menurunkan judul "sepotong jalan rusia dan impian soekarno" saya trenyuh sekaligus mengelus dada melihat jalan yang rata hanya sepanjang 34 km...mhmhm menyedihkan sekaligus mencengangkan

    BalasHapus
  41. inilah ketimpangan antara pemerintah pusat dan daerah. dulu, semua hasil daerah harus disetor ke pusat (Jawa). baru setelah dibagi2, sisanya - receh - balik ke daerah.
    Sumut juga sama, penghasil CPO terbesar di Indonesia. tapi listrik aja byar pet. mo bangun jalan tol dari Medan-Binjai udah tahunan ga jadi2. jgn bicara soal bandara Kualannamu pengganti Polonia. blm lagi soal2 yg lain.
    makanya jgn heran kalo satu saat nanti Aceh memisahkan diri dari NKRI (mengikuti Timor Leste).
    Terlalu nyata ketimpangan dengan Pulau Jawa.

    BalasHapus
  42. @mas icang: tapi ini bukan artikel kompas mas....perjalanan pribadi yang bisa membuat stres n emosi heheheh...benar2 jalan yang rusak berat sepanjang 60km..

    BalasHapus
  43. pejabat sama halnya penjahat, suka memakan uang rakyat... :)

    BalasHapus
  44. Parah separah para oknum pejabatnya...

    BalasHapus
  45. hehehehe....bukan jerawat lg tp bopeng hihihihi...
    malu dunk pak...!!!!

    BalasHapus
  46. Kalau yang berlobang-lobang begitu biasa, Mbak.... Ada yang lebih biasa lagi, jalannya ambrol, terputus dan bikin siapa saja bisa senewen

    BalasHapus
  47. Iya nich mbak, ditempatku juga banyak lobang..
    Moga cepet2 dibenahin ya..

    BalasHapus
  48. Iya nich mbak, ditempatku juga banyak lobang..
    Moga cepet2 dibenahin ya..

    BalasHapus
  49. yach, semoga aja cepet di baikin ya mbak..

    BalasHapus
  50. wah, sekarang gak pake image notifikasi lagi ya mbak..
    tiwase aku ngulangin terus komentku..

    BalasHapus
  51. Bawa aja photonya ke tempatku, ntar aq alusin pake photosop.
    Dijamin deh tuh jalan bakalan alus.

    Photonya duank maksud aq, hehehe...

    BalasHapus
  52. seperti biasa mba...yang mulus cman jalan menuju roma..eh salah "rumah pejabat" maksudnya...saran aja buat pejabat...dari pada ngeluarin uang banyak unt k t4 fitnes..mending skali 2 kali coba lewat jalan itu..tips diet ala orang pinggiran

    BalasHapus
  53. Apa karena PAD kaltim terlalu banyak yang tersedot ke pusat ya?Atau terlalu banyak tersedot ke kantong para pejabat..Tanya kenapa??

    BalasHapus
  54. Pantesan badan mbak jd sakit selama dlm perjalanan, lubang jalannya gede bgt, kayanya bisa di bikin kolam ikan tu jalan...

    BalasHapus
  55. seperti permukaan bulan saja ya...seperti yg ada di ungkapan wajahmu seperti rembulan....penuh dengan lubang2...hehehehehe

    BalasHapus
  56. hiaaa knapa tu jalannya, serem amat bahaya bgt tu, gara2 itu kmaren aku ma papa nyungsep di aspal mbak hufff

    BalasHapus
  57. seninya jalan sangatta-bontang, hehehe... cape berkoar, ga di dengerin jeng...

    BalasHapus
  58. Kata pejabat RIAU, jalan yang itu tanggungjawab pemerintah pusat, jalan yan ono jatah propinsi tetangga, jalan atunya urusan masing2 kabupaten...!!!

    Waduw...., kok jadi lempar2an yach? gak seperti saat pencairan dana, saling mangakui sebagai haknya dan saling berebut masukin kantong.....

    BalasHapus
  59. "..tenang bu, sebentar lagi saya permak kok. nunggu saya terpilih lagi setelah pemilu..jangan lupa pilih saya yah...."

    BalasHapus
  60. ketauan kebanyakan korupsi ya gitu...akhirnya byk yang gak beres...

    BalasHapus
  61. kalau di jawa lubangnya yang berjalan-jalan hehehehe

    BalasHapus
  62. pejabat jaman sekarang nggak cuma doyan nasi, aspal juga udah mulai doyan nih :D

    BalasHapus
  63. kayaknya itu masih contoh deh. masih ada koleksi yang lainnya.

    BalasHapus
  64. Sabar bunda, negeri kita memang sampai saat ini masih memegang rekor TUKANG SULAP terbanyak di dunia. Dan hebat - hebat lagi; bisa menghilangkan jalan, menyulap jembatan, menyulap sekolahan, dan yang paling hebat ini; menyulap anggaran. kekekek

    btw. ke Samarinda kok gak mampir ke rumah saya.

    BalasHapus
  65. udah ada setahun kali ya aku gak lewat situ..ngebayangin jalannya kayak gitu udah stress duluan...mending langsung ke jawa aja deh!

    BalasHapus
  66. he..he..ya...itu memang bukan lagi sekedar wajah pejabat-pejabat kita, tapi pikiran2nyapun begitu.
    Karena sudah tidak lagi memikirkan kepentingan rakyatnya.

    BalasHapus
  67. bs bahaya tuh klo lewat situ... apalagi klo hujan. bs2 kepreset deh

    BalasHapus
  68. mungkin ini akibat dari korupsi ya?...

    BalasHapus
  69. wah.. untung belum jadu pejabat..
    kalo ngga dah di sumpah ma bunda.... hehehehe...
    happy week end ya...??

    BalasHapus
  70. memang pembangunan infrastruktur di Kalimantan jarang mnendapat perhatian pemerintah pusat, apalagi trans kalimantan entah kapan terwujudnya, padahal kontribusi kalimantan terhadap APBN sangat besar.

    Tapi ternyata Kalimantan hanya jadi sapi perahan pemerintah pusat aja. Hutan2 kalimantan di gunduli dan hasilnya masuk kantong pemerintah pusat atau kantong sebagian pejabat baik sipil maupun TNI yang menjadi backing ilegal logging, sementara itu rakyat kalimantan tidak memdapatkan pembangunan yang layak karena semua kekayaan yang ada di jantung borneo diangkut ke pusat.

    Apa sebaiknya Kalimantan membuka wacana referendum aja, bentuk pemerintahan sendiri? mungkin gak yach *sambil termangu*

    BalasHapus
  71. jangankan jalan2 di sana. jalan2 di Jakarta juga kacau beliau. baru diaspal rusak lagi. bocel2 lagi. kenapa? krn uang untuk perbaikan jalan dikorup. diambil setengahnya utk kepentingan pribadi jadi yg tersisa hanya bisa memperbaiki jalan seadanya.

    BalasHapus
  72. Hahahaha refreshingnya bikin badan pegel, jangan - jangan bunda Atca yang kemaren minggu itu saya liat di Lembus.

    BalasHapus
  73. wah ... jalanan penuh lubang gitu dimana" juga ada malah banyak mbak, kalo mo ada kunjungan "pejabat" baru di bikin mulus tuh, budaya ABS sih, kayak berenang gaya kodok, ke atas menyembah", ke samping nyikut, yg di bawah diinjek" ... haahhh dijamin pegel tuh badan :):)

    BalasHapus
  74. Saya kadang juga ikut sebel, saya untuk nyari uang ke negara susahnya bukan main, sedangkan pejabat daerah dan instansi lain malah enak2an menggerogoti dana proyek, akibatnya yaa kualitas proyeknya jelek banget

    BalasHapus
  75. biar ndak terlalu bete , sambil makan tahu sumedang mbak atca...
    hehehe

    BalasHapus
  76. wah ternyata Mba nya orang kaltim juga toh, udah pernah ngelewatin jalan sengata trus keutara sampai berau ? dijamin deh lebih menyakitkan lagi :) barusan du hari yang lalu sy narik teman-teman dari kubangan lumpur di jalan samarinda menuju wahau, bisa dibayangkan 3 hr 2 mlm ga makan nyangkut dihutan :( ternyata kaltim terdengar kaya diluar saja didalm tetap tertinggal

    BalasHapus
  77. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus