28 November 2027

Iklan Seksi

83 komentar:

  1. hehehehe....
    wanita emang aksesoris bagus untuk menaikkan trefik iklan

    *lagi demen ngeliat aura kasih di iklan fresh tea*

    BalasHapus
  2. Iya memang, dimana-mana iklan pasti menampilkan yang seksi-seksi kalau cewek. Kalau cowok, kalau nggak gendut ya mukanya acak adut....benar-benar tidak adil...

    Hehehe itu karena dadanya memang serenyah kripik Mbak Atca....(*kabur ah...)

    BalasHapus
  3. Memmm...wah..tubuh wanita memang bahan yang paling enak untuk di jadikan materi iklan...Wkekwekwek..:) salam kenal! dari Sarimin!

    BalasHapus
  4. indonesia masih makan wanitannya bukan iklannya jadi bener kata mba masih pake trik SEO juga hehe:)

    BalasHapus
  5. gak tau juga kenapa begitu ya mbak...
    tapi kayaknya iklan yang model begituan udah dari jaman kuda gigit besi lho mbak.

    salam kenal :D

    BalasHapus
  6. itu semua adaalah akibat dari kapitalisme
    entah sampe kapan penindasan dalam multimedia akan berakhir
    dan sejatinya, wanita adalah pihaka yang paling dirugikan....

    BalasHapus
  7. wih, hobi mancing juga nih....
    sayang saya gak suka....he..he..
    yah, tentu wanita lebih memiliki daya tarik yg lebih dari pada pria.

    BalasHapus
  8. jangankan di iklan...waktu kemarin izab kabul saja,........uiiihhh. seksi-seksi pegawai nya.

    Pantesan bisa pindah ke lain hati...SPG kali ya

    BalasHapus
  9. Wanita itu makluk ciptaan yg sempurna...mungkin cewek seksi itu di tugaskan sebagai pemancing buat suatu produk

    BalasHapus
  10. mungkin model iklannya lebih enak dibanding kripik kentangnya ya mbak, kadang sampe iklan saos sambel aja yang ditampilin juga cewek seksi..hehehe

    BalasHapus
  11. Iya nih mbak..iklan gak nyambung
    tapi emang dibuat kaya gitu kali
    artinya kripik yang dimakan selezat cewe seksi yang makan tuh kripik

    Hayah...artinya tuh iklan nurutin konsumsi cowo dong??
    Ihh gak adil bangetssss...

    Tapi kalo yang dipasang jadi model iklannya cowo seksi mbak??
    makan kripik sambil senyum menggoda
    ihhhhh....engga bangetssss deh
    malah lebih engga nyambung kali ya mbak
    wakakakak...

    gak cuman kaum cewe tapi cowo juga jadi ilfil makan kripiknya
    he..he

    BalasHapus
  12. he he he iya mbak, memang buat ngundang trafik tuh

    BalasHapus
  13. Aku juga gak ngerti tuch tentang hal itu..
    Napa gak pake jasaku aja ya buat iklannya, kan lebih keren..
    Hahahaha

    BalasHapus
  14. maklum lah mbak.... para pemasar jaman sekarang pada ga kreatif....

    kalo model iklannya cowo...takut produk ga laku....

    BalasHapus
  15. Eeeeee... cantiq cantik suka mancing...
    Asal jangan bawa pulang Cebong aja, waaakakaka....

    BalasHapus
  16. gak usah heran mbak Atca, kan UU anti Pornografinya juga mandul ...makanya iklan yang semok2 jalan terusszzz...hihi ga nyambung..

    BalasHapus
  17. haha, kenapa ya iklan banyak yang menampilkan cewek cakep, jawabannya karena kalau memakai jasa saya sebagai bintang iklan, di jamin constumer produk itu pada bubarrrr :D

    mba, mancing lagi mba ??? aihhh, bagi2 donk ikannya ...

    BalasHapus
  18. wanita merupakan umpan telak bagi semua periklanan.. walau materi iklannya biasa2 aja, but kalo dah di poles dengan wanita yang aduhai pasti toss deh iklannya...

    BalasHapus
  19. Hihihi... bener kata Bunda tuh, UU pornografinya aja mandul... Nggak usah heran Jeng, mendingan mancing aja, jangan lupa bagi2 hasil pancingannya ke tsukuba ya...:)

    BalasHapus
  20. ya mbak kayak yang ga tau aja,, apa² skarang serba ga nyambung :p

    BalasHapus
  21. Memang wanita itu selalu jadi obyek eksploitasi mbak, heran juga yach, padahal ada juga iklan yang bagus tanpa harus mengeksploitasi wanita

    BalasHapus
  22. Wanita seksi??....enak dilihat dan perlu...he he he

    BalasHapus
  23. ya gitu deh, dimana2 wanita seksi kan menarik perhatian orang. jadi...supaya iklan dilirik, byk yg pake cewek seksi sbg daya tarik.

    BalasHapus
  24. ada juga kok yang cowo ajah :)

    hmmm....... kalo untuk cewe baru mikir juga aku.
    kalo masalah kecantikan jelas cewe lahhh....
    kalo asalah makanan biasanya keduanya bisa.
    pilihan ke wanita cantik mungkin karena sebagai penggoda.

    wanita cantik ajah berani makan kenapa kita harus takut. atau untuk cowo wahhh cewe cantik bisa takluk dengan makanan seperti itu berarti siap tahu cewe yang ditaksir juga takluk. hahaha

    pendapat ajah. tapi setahu gue itu semua digunakan untuk membuat sugesti agar penonton melihat iklan itu lagi. cowo melihat wanita cantik mungkin karena terpana ia akan melihat secaa berulang-ulang dan kemudian lama kelamaan merek dagang tersebut akan melekat di kepalanya. betul nda :)

    itu ajah dulu dari aku. karena kalo dibahas bisa satu buku kali yah :) hahahah

    BalasHapus
  25. keren, wah mancing dilaut ya...
    pengin sekali.. ngiler abis...

    BalasHapus
  26. dunia periklanan indonesia makin canggih aja nih sampai berSEO ria..

    BalasHapus
  27. bener sekali mba, teknik SEO periklanan...sama kaya blogger dengan menggunakan kira - kira kata yang sering dicari oleh orang iseng :D

    wah mancing lagi neh, bakar...bakar...heheheh

    BalasHapus
  28. ya begitulan jeung atca, perempuan malah jadi komoditas...

    hiks, tapi itulah kenyataannya..

    BalasHapus
  29. Komentku dr td ilang iks...

    BalasHapus
  30. ya mau gimana lagi.... pemasar jaman sekarang makin ga kreatif....

    yang mau dilihat calon konsumen itu model wanitanya atau produknya ?

    BalasHapus
  31. perempuan bukanlah aset dalam arti property, kaum perempuan punya hak yang sama untuk menjadi merdeka meneriakkan maunya!

    pidato diatas dipersembahkan oleh yang nulis yang nyarisss stresss gara2 dari tadi muka kok mules banget

    BalasHapus
  32. mending mancing aja deh mb... drpd kita pikiran iklan seksi.
    kan enk tuh, abis mancing bakar ikan. hemmm... slurp...nyam2

    BalasHapus
  33. emang cantik sih, hehehe... ga nyambung yah....

    BalasHapus
  34. mending refreesing aja ke Sungai Kuantan...
    wakakaka.... slam knl.. to All...
    klu main ke Sungai Kuantan... di jamin ga ada yg bgituan...
    siip... hiiihi..

    BalasHapus
  35. untung aku terlahir sbg pria tulen...jd gak bisa di explor..hehehe

    BalasHapus
  36. karena wanita ditakdirkan sbg penggoda jeng...
    baik penggoda iman, naafsu, belanja, dll

    BalasHapus
  37. Mungkin karena sekarang ini wanita udah dapat menggantikan posisi pria *apa Bit, posisi?*
    Iya, misal dalam pekerjaan?

    BalasHapus
  38. yah, mungkin saat ini itulah teknik SEO yang paling menarik minat dalam dunia periklanan

    BalasHapus
  39. kalau yang pake baju seperti itu cowok lain cerita kali ye...wekekkkk

    BalasHapus
  40. Klo bintang iklannya wanita sexy y pasti banyak yg tertarik dengan iklannya :)

    BalasHapus
  41. he-he-he ... wanita emang selalu nomor satu kalau dalam soal iklan mengiklan

    BalasHapus
  42. saya suka pusing mba kalo liat iklan seksi, apalagi iklan yang itu tuh, yang ada aura kasihnya.. waduh-waduh.. :p

    BalasHapus
  43. SAYA SUKA IKLAN YANG BINTANGNYA WANITA SEXY.....

    hahahaha ya iyalah saya pria normal kok

    kalo ditanya hubungan iklan sexy ma produk yg dijual.....gak perduli saya tetep suka iklannya hahahaha

    BalasHapus
  44. wow...gak ada ide aja bisa tetep ke posting...apalagi banyak ide tuh hahaha...

    kalo menurut saya, tubuh pria itu lebih menarik daripada wanita... (ya iyalah kalo saya lebih suka tubuh wanita ... ?? hiiii jijay deh)

    BalasHapus
  45. wanita punya 2 mulut makana dijadiin icon buat iklan..

    BalasHapus
  46. hahhahaha
    teknik SEO di dunia periklanan ya
    ada ada aja :p

    BalasHapus
  47. tapi hanya wanita/istri yg salehah perhiasan dunia yg sbenarnya..

    BalasHapus
  48. kalo ada perempuannya mejen keripik kentangnya jadi brasa lebih gaing mbak, kriuk kriuk gak bisa bhenti nguyah deh tu hehehe:p

    BalasHapus
  49. emang udh dari sononya klo wanita cantik itu harus jadi iklan hehe...

    mancing??whew aku tak bisa hihih...keren gak kek pak dudi di trans7 itu loh?

    BalasHapus
  50. hubungannya wanita seksi dengan iklan untuk memancing pemirsa membelinya , apalagi kalo wanita seksinya nya juga suka mancing....pasti lebih laku lagi. wekekkkk....kek.

    BalasHapus
  51. wah..wah..ngomongin si cantik nih, apa ya..? ....mungkin sama2 renyah kali mba' wekekekekek,

    BalasHapus
  52. Namanya saja iklan,pasti pengen narik perhatian dunk. Jangankan yg komersial,yg iklan politik saja juga pake cewek seksi...

    BalasHapus
  53. emang klo iklan tanpa wanitanya kaya ikan tanpa air hehehehe..

    BalasHapus
  54. rasa campur aduk klu nonton iklan itu sis...marah sebel miris...kaum kita dikomersilkan begitu ya masyaAllah

    BalasHapus
  55. iya,,, wanita itu sering dipergunakan untuk menarik perhatian.....

    BalasHapus
  56. ya gitulah mbak....emang dah zaman akhir ya gitu....

    BalasHapus
  57. Ya konsumerisme yang diberi magnet berdaya pikat bernama wanita seksi hmmmm

    BalasHapus
  58. ngga bisa dipungkiri mbak..iklan tanpa wanita hambar rasanya..hehe..

    BalasHapus
  59. itulah kelebihan model cewek seksi, tapi kalo cewek seksi konsumsi yang jadi model, sama aja kalo yang jadi model Bang Hutasoit...xixixixi..

    BalasHapus
  60. eksploitasi wanita, pasti para kaum feminis akan berteriak seperti itu...

    BalasHapus
  61. Mungkin Sama2 Enak Kali !! wekek..kek..kek...

    BalasHapus
  62. lagi kehabisan ide ya mba... hehe..
    ga kan komen banyak, yg penting udh liat dulu iklan sexinya... hihi..

    BalasHapus
  63. bener bgt mbak...dasar memanfaatkan nafsu manusia...padahal bermain dengan dosa...
    good post
    lam kenal yupz

    BalasHapus
  64. Kenapa ya???
    aneh memang iklan2 TV zaman sekarang.
    Kalau mau ga liat iklan yang aneh2, mending liat iklan di radio aja...pasti ga da majang yang aneh2...

    hahahaha

    :)

    BalasHapus
  65. bener tuh,,aku liat ada iklan makanan tapi malah kaya iklan sabun..karna yang di ekspos tubuh tuh cwek...ada juga iklan makanan yang modelnya pemilik goyang gergaji...ngomongnya terlalu di dramatisir...kata suamiku mulutnya lebih mirip pantat ayam...OOPPPSSS!!!

    BalasHapus
  66. mbak aq juga termasuk ceweq seksi... tapi kok gak jadi model iklan ya????
    iklan obat nyamuk jg gak apa2 kok
    aq jadi nyamuknya :">

    BalasHapus
  67. Seperti iklan snack misalnya.....yang keluar cewek seksi dengan dada sedikit terbuka <=== wowww ngiler set mode nih klo liat yang inih hihihi...

    weks bisa mancing juga yap?wah ntar kalo daku ke samarinda kita mancing berdua ya heheheh cmiaw

    BalasHapus
  68. mancing yuk mancing...dapat ikan terus di goreng .

    BalasHapus
  69. apa mungkin karena yg megang duit kebanyakan kaum lalaki kali yah..? jadinya iklan lebih banyak ditujukan untuk menggauda kaum adam itu.. hwehwehwehwe..

    BalasHapus
  70. Mumet kalo wes mikir SEo atau yang gitu-gitu wes...salam kenal...

    BalasHapus
  71. ikut follow juga yah mkaci

    BalasHapus
  72. wah gimana ya nggak bisa komentar nih soalnya saya bukan wanita yang menjadi bintang iklan.

    BalasHapus
  73. memang wanita dieksploitasi untuk jadi tontonan iklan..

    persoalannya..kenapa wanita mahu buat iklan sebegitu .. kan bagus kalau ditolak saja..biar lebih bersopan...

    kbsoccernet.com

    BalasHapus
  74. cewek emang lebih menarik di jadikan bintang iklan ketimbang cowok lagian yang nontonkan banyakan cowok heheh...

    BalasHapus
  75. karena gak ada syari'at islam!

    BalasHapus
  76. kalau gak ada wanita cantiknya, jelas orang gak bakal noleh. Lha wong yang bikin mata melihat khan karena wanita cantiknya. Produknya ya sampingannya, sekalipun sebenarnya itu sasaran utamanya. Lain nanti bila masyarakat sudah familiar sama produknya, baru dech wanita cantiknya bisa digeser pelan pelan.

    BalasHapus
  77. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  78. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus
  79. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus
  80. biasanya wanita memang dijadikan penarik konsumen, sama saja seperti SPG2 yang ada... tapi yang aneh ya itu, jualan kripik dengan wanita sexy... heheheh....

    BalasHapus