26 November 2027

Terimakasih Telah Menyentuhku

90 komentar:

  1. mmg Allah menunjukkan hal yang sngt menyentuh hati kita...

    BalasHapus
  2. saya tersentuh sekali membacanya mbak...Betapa Besarnya Kebesaran Allah Swt...makasih Sharenya mbak.

    BalasHapus
  3. Pengalaman yang sangat berharga mbak, bukan saja buat mbak Atca, tapi juga buat kami yang membacanya.

    Terimakasih telah berbagi dengan kami

    BalasHapus
  4. Aku turut berduka atas Ayah tercinta...sekaligus jadi ikut terharu..
    Mungkin itulah sentuhanNya agar kita selalu ingat akan kebesaranNya...

    BalasHapus
  5. Semoga Allah selalu mengingatkan kita apabila muncul bibit-bibit sikap congkak dan sombong dalam hati kita

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah... masih bisa disentuh olehNya...:)

    BalasHapus
  7. Wah mbak..
    Postingannya menyentuh banget
    yah kita musti inget sama kebesaran sang Pencipta

    BalasHapus
  8. Betapa banyak masyarakat Indonesia yang masih menderita. Kita patut bersyukur atas kemudahan yang diberikanNYA selama ini kepada kita, dan harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa memakmurkan saudara2 kita.

    BalasHapus
  9. masyallah, subhanallah. cerita yang amat menyentuh
    semoga menjadi cermin bagi kita semua untuk selalu menjadi orang yang tahu mensyukuri nikmatNya.
    terimakasih sudah berbagi cerita ini mbak Atca sayang
    salam hangat

    BalasHapus
  10. terimakasih juga telah menyadarkan aku yang membacanya

    BalasHapus
  11. Walau itu adalah suatu hal kecil...tapi itu merupakan suatu tanda bahwa kita masih disayang dan diperhatikan oleh yang memberi hidup dan nafas.
    Nice posting mbak....mengingatkanku untuk lebih bersyukur dan ingin selalu berbagi dengan yang lain.....regards

    BalasHapus
  12. nice posting mba

    selalu ada pelajaran dalam setiap hal :)

    BalasHapus
  13. waduh, dah panjang komeng malah error,.btw thanks dah ngigetin kita2 [saya]. subhanallh, kita lalai. saya terharu ketika menyebut nama bapak Atca. Ayah saya juga meninggalkan kami january lalu. semoga alm bapak2 kita terangkan kuburnya dan di terima iman islamnya di sisi Allah SWT Amien

    BalasHapus
  14. kalau saya bongkar kantong dulu mbak nyari duit receh yang nominalnya paling kecil...

    kalau ayah saya meninggal persis setahun lalu...

    kok jadi pada mellow-mellowan gini yak :P

    BalasHapus
  15. hidup memang sangat berwarna-warni, dan tergantung gimana juga kita mewarnainya, karena setiap keluhan dan perbuatan juga memiliki warna masing-masing

    BalasHapus
  16. sungguh sangat mengharukan...
    rencana Allah SWT terhadap semua mahluknya selalu tidak pernah bisa kita duga..
    smoga bisa mengambil hikmah yg terbaik dari semua itu dan hikmah dr setiap kejadian yg kita hadapi... amin..
    tetap semangat! :)

    BalasHapus
  17. terima kasih pula telah menyentuhku.. aku terkejut saat kamu memberi sentuhan yang menggairahkan dan menyemangatiku untuk terus bersorak girang demi menyelami sentuhanmu mungkin juga tubuhmu.

    BalasHapus
  18. Sering sering post yang ingetin kita kita mba,..

    BalasHapus
  19. mungkin ada yang belum mbak atca lakukan atau harus dilakukan... mungkin sentuhan itu tersirat pesan...

    BalasHapus
  20. memberi secara spontan insa alloh pahala keihlasan di dapat, smoga do'a penge,mis itupun terkabulkan. amin

    BalasHapus
  21. Subhannalloh... Alloh senantiasa memberi peringatan akan hambaNya, demi kebaikan.

    BalasHapus
  22. jadi sadar bahwa aku terlalu egois :) selalu ingin yang terbaik diberikan untukku. padahal masih banyak orang lain yang diluar yang menderita.

    terima kasih telah mengingatkan. dan semua kebaikanmu dibalaskanNya.

    BalasHapus
  23. itulah bukti kebesaranNya mbak, kadang kita tak pernah berfikir seperti itu . seandainya kita selalu melihat kebawah....masih banyak pelajaran yg musti kita ambil.dan mungkin kita juga jadi banyak bersyukur

    BalasHapus
  24. Hmmmmmm ...hiks-hiks ( benar2 lho ) ..terima kasih banget untuk berbagi postingan ini.
    Really ...terima kasih telah menjewerku dengan postingan ini ...terima kasih

    BalasHapus
  25. amiiinnn

    *pasti ayah-nya senyum dr sana :)*

    BalasHapus
  26. kadang DIA mengingatkan kita dengan cara yab=ng tak terduga......

    BalasHapus
  27. iya-ya terkadang kita jarang untuk melihat ke"bawah"....tapi selalu iri dengan yang di"atas"....

    tapi syukur dah masih ada yang mengingatkan!!!!!

    BalasHapus
  28. postingan yg menyentuh ..

    BalasHapus
  29. kita memang tidak pernah puas dan bersyukur dengan apa yg Tuhan berikan, bukan begitu Mba Atca??

    BalasHapus
  30. aku kmaren juga hbs nemu orang tua di deket bangjo mbak hiks, dia gak minta-minta, diem aja trus karna gak kburu ya udah tak kasi yg ada dkantongan clana, hiks dia gak bhenti2 bilang alhamdulillah sampe lampu brubah jd ijo:(
    syukur alhamdulillah kedua orangtuaku terpelihara dgn baik, hidup nyaman..

    BalasHapus
  31. cerita yang bagus dan penuh makna
    terkadang orang selalu melihat keatas tidak mau melihat kebawah
    semoga hati kita selalu di sentuh oleh Nya agar kita sadar dan mau berbagi terhadap sesama

    BalasHapus
  32. iya mba, makasih sharenya....
    deta juga pernah nemuin bapak tua yang bener2 buat deta terenyuh dan sedih bgt...
    bagaimana penderitaannya selama ini, dengan kaki luka yang dibalut kain kotor, dengan kulit yang cokelat legam terbakar matahari, wajah yang lelah...
    subhanallah, ternyata Allah masih memeberikan nikmat yang sangat besar kepada deta...
    dibandingkan bapak tua itu...

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah....Allah terus menegur kita dengan cara-NYA..
    itu tandanya kita masih disayang oleh-NYA

    BalasHapus
  34. waks...minggu ini keknya smua blogger pada mellow...

    aku juga orgnya suka trenyuhan, klo ada yg spt itu kadang suka airmata keluar ya...

    tapi ya itu tadi, sblm mengeluh pandanglah yang lain apakah kita lebih beruntung drpd mereka, krn bersyukur itu perlu setiap hari.

    BalasHapus
  35. salah satu yg membuat melupakann Dia, biasanya terlalu sering OL mba..xixxi

    BalasHapus
  36. berarti kita harus lebih bisa bersyukur dengan keadaan kita...
    ternyata masih byk yang berada di bawah kita..
    tidak sekadar bersimpati, tapi juga berempati dan membantu sesama...

    BalasHapus
  37. ahhhhhhhhhh...
    jadi terhanyut nih....

    BalasHapus
  38. sentuhan sentuhan yng membuat ereksi kemanusiaan kita tuh emang sering kali terlihat dan muncul begitu saja di depan mata.tinggal bagaimana dengan kitanya. tersentuh ataukah sebaliknya.so, semakin kagum gadis rantau ma mbak atca hi..hi..bukan karena hadiah hadiah dari mbak atca di FB lho ya,he..he..

    BalasHapus
  39. Terlalu indah untuk dilukiskan(halah) hehe,, gak sa berkata-kata saya... good bgt tante...

    BalasHapus
  40. tulisanmu juga menyentuh sanubariku, Atca...

    BalasHapus
  41. sungguh2 sangat menyentuh sekali...

    BalasHapus
  42. Subkhananallah......klo Allah sudah berkehendak dengan cara apapun bisa untuk merubahnya. pengalaman yang menyentuh mba', terima kasih telah mengingatkanku juga............semoga kita dijadikan-Nya ummat yang taat.....amien

    BalasHapus
  43. sering memang kita sebagai manusia itu hanya bisa mengeluh atas berbagai cobaan yg menimpa kita. Padahal dibalik semua itu Allah pasti menyembunyikan satu hikmah buat kita. Intinya adalah selalu bersyukur atas apa yang menimpa kita.

    BalasHapus
  44. wahhh, jadi kagum dengan mba atca ;)

    BalasHapus
  45. dapat merasakan penderitaan orang lain merupakan salah satu bentuk bersyukur..

    BalasHapus
  46. bagus banget mba, tp apa gak sebaiknya kalo jumlah nominal itu gak disebutin? hehe.... *peace*

    BalasHapus
  47. subhanalloh...Allah SWT dengan Cintanya menyentuh hati kita melalu siapa saja dan banyak cara...yuk senantiasa ambil hikmah terbaik dr semua kejadian hidup kt

    BalasHapus
  48. semoga menjadi pencerah hati kita semua.
    untuk peduli kepada yang lemah dan membutuhkan bantuan kita.

    BalasHapus
  49. kekuatan ALLAH memanglah sangat dahsyat
    dan tiada yanng mengalahkanNya
    sesungguhnya ALLAH adalah Maha Penyanyang
    thanks mbak atca,,

    BalasHapus
  50. maksih juga mbak...karena tampa sengaja cerita mbak sudah menyentuh dan mengingatkan saya

    BalasHapus
  51. makasih ya mbak..
    aku juga selalu mengeluh saat koneksi inetku lagi dodol kayak gini.
    padahal di luar sana banyak orang yang tak pernah tau dan tak pernah mampu untuk sekedar menyentuh tuts tuts keyboard kecil ini..
    betapa angkuhnya aku di telan dunia..
    betapa mulia hatimu mbak..
    semoga TUHAN selalu melindungimu..
    kadang aku bertanya dalam hatiku, apakah para pejabat kita itu buta, seakan menutup mata pada rakyatnya..
    tapi apalah daya mulut kecil ini..
    mungkin "setitik tetes keringat" ini mampu membuat mereka tersenyum..

    BalasHapus
  52. makasih udah sharing ceritanya mba...memang jika kita menundukkan kebawah niscaya kita akan lebih bisa mensyukuri nikmatNya..

    BalasHapus
  53. menjelang pagi... membaca tulisan ini...
    touching so much... very inspiring :)

    BalasHapus
  54. banyak hal yang bisa kita peroleh dengan memberi, segalanya jadi lebih indah

    BalasHapus
  55. Terkadang Allah memberikan kita pelajaran berharga dari apa yg kita lihat sehari2 y mbak.. :)

    BalasHapus
  56. sangat bersyukur kita selalu hidup berkecukupan, semoga juga dengan orang2 disekeliling kita. dengan memberikan perhatian ke orang yg susah membuat kita selalu bisa mensyukuri nikmat Sang Pencipta

    BalasHapus
  57. saya ikut senang, terharu membacanya

    BalasHapus
  58. Mbak Atca, gimana caranya agar postingnya bisa muncul lagi seperti baru posting?
    Ajarin dong?

    BalasHapus
  59. Nice post.. Selalu ada pembelajaran dalam segala hal. Semoga Allah selalu membimbing kita...

    BalasHapus
  60. Ketika kita mau membuka "hati" maka kita akan gampang memahami "bahasa" Tuhan...,

    BalasHapus
  61. Setiap kebaikan pasti kan menerima balasankebaikan pula, meski melalui orang lain....

    BalasHapus
  62. Mohon maaf, numpang pengumuman untu Blogger Pekanbaru :

    Undangan Kopdar Blogger Pekanbaru. Minggu,15Maret 09..jam 14:30.Mesjid AnNur(Hotspot Area)..

    BalasHapus
  63. hemmm ... betapa tenteram hidup, jika manusia senantiasa mampu bersyukur, bener ya mbak shabar dan syukur adalah dua sisi mata uang yang sama, pada peristiwa yg menuntut keshabaran, pasti ada sesuatu yg harus disyukuri, demikian sebaliknya. Bahagianya memiliki hati penuh empaty ... semoga :)

    BalasHapus
  64. kita akan bnyk bersyukur pada yg diatas, pabila kita melihat orang yg dibawah kita sedang kekurangan semntara kita adlh slh satu org yg beruntung

    BalasHapus
  65. alhamdulillah mbak,udah diingetin kembali dengan kehadiran sosok bapak itu,subhanallah

    BalasHapus
  66. kita ini cuma seujung debu bagi Allah Sang Maha Besar.
    kita ini juga tidak besar dibanding makhluk lain.
    walaupun banyak yang beranggapan kalo manusia lebih super dari makhluk lain, tetapi manusia kalah sama nyamuk, manusia kalah sama semut, manusia kalah sama cheetah, dan lain sebagainya.
    jadi manusia tidak perlu sombong.
    manusia seharusnya saling tolong menolong.

    semoga kita semua mendapatkan rahmat dan hidayah-Nya.

    amin...

    BalasHapus
  67. Subhanallah, sangat menyentuh...
    Smoga kita selalu menjadi orang yg pandai bersyukur

    BalasHapus
  68. Kita hidup dari apa-apa yang kita peroleh dan menciptakan kehidupan melalui apa-apa yang kita beri, maka temui dan selamilah orang-orang sulit, karena melalui tangan merekalah kesabaran selalu datang ...

    BalasHapus
  69. potinganmu mengingatkanku untuk bersyukur

    thx mbak :)

    BalasHapus
  70. Saya juga barusan disentuh oleh Nya mb.. sempat terhenyak, akhirnya bersyukur krn Allah masih cinta sama kita..

    BalasHapus
  71. Tangan Allah selalu menyentuh tanpa kita duga kapan datangnya .

    BalasHapus
  72. mampir malming dirumah mba atca :D

    wah lom ada post baru..heheheh

    BalasHapus
  73. kritik terhadap parpol itu sah...
    tapi... at least isu "sembako murah" bisa lumayan dijadikan headline berita di surat kabar, majalah, dan televisi... bahkan blog hehehe...

    nah otomatis.... ada berita, ada traffic, ada iklan.... dan ujung-ujungnya ada duit.....


    nah, kalo udah begini bukankah semua pihak jd diuntungkan??? parpol senang, advertiser senang, dan blogger-pun SENANG.... hohohoho



    mari selamatkan PLANET BUMI....
    hentikan pertikaian diantara sesama manusia....


    P.E.A.C.E.

    BalasHapus
  74. maka kita harus bersyukur dalam segala hal... dan jangan jadikan kekurangan menjadi musibah buat kita..

    BalasHapus
  75. menyentuh sekali mbak.. 50ribu wah luar biasa. tapi saya percaya setiap amal kita akan mendapat balasan dari Nya.

    BalasHapus
  76. Postingnya menarik baget ni, saya suka banget..
    saya yajin pasti bermanfaat.
    Salam kenal ya.
    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan kirim komentar untuk mendapatkan backlink GRATIS karena BLOG HEBOH menggunakan sistem DOFOLLOW alias KASIH COMMENT = TUKERAN LINK. hehehe..

    Oh iyah satu lagi gabung jadi pengikut saya yah..
    Di tunggu yah kedatangannya,.

    http://blogheboh.blogspot.com

    BalasHapus
  77. untung saya gak pernah punya AC jadi panas pun udah biasa... gak terlalu dipusingkan dengan AC

    BalasHapus
  78. ooo, tak kira'in mbaknya ini disentuh sama pengemis, astaghfirulloh, afwan ya...

    BalasHapus
  79. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  80. setelah membaca.saya jadi terhanyut

    BalasHapus
  81. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus