29 Agustus 2011

Tulang Sehat Bebas Osteoporosis

65 komentar:

  1. tulangku, tulangmu, kuaaat....
    Gusiku, Gusimu, sehaat....
    Nafasku, Nafasmu, seger...
    semua karna ciptadent mikro actifoam... hehehe...

    Wah-wah-wah... Mbak atca ini kayaknya cuco kalo jadi ibu dokter... :D

    BalasHapus
  2. gisik-gisik mata... sambil bertanya-tanya "Apakah bener aku pengomeng pertama di postingan mbak atca ini???"

    haaaah ternyata beneeeer.... senengnya kalo gini permaisuri... pangeran jadi yang pertama... :D :D :D

    BalasHapus
  3. hodoh kena lagi deh hehe wen kan gak suka olahraga, bisa dsiasati dganti yg lain gak yah mbak:p

    BalasHapus
  4. makanan yang kaya kalsium apa ya mbak? takut juga nih tua-nya jadi beban buat anak :P

    BalasHapus
  5. walah...saya ga pernah olahraga mbak

    gmn dung???hehehehe ...

    BalasHapus
  6. Good Article Mbak. At least aku ngerti sekarang kalau berjemur matahari dapat juga mengurangi resiko terkena penyakit ini.

    BalasHapus
  7. Wah mesti sering-sering berjemur nih mbak,tapi aku suka pusing kalo berjemur tuh mbak *berjemurnya jam 1 siang sih*

    BalasHapus
  8. wah aku musti siap2 sejak dini donk!
    Minum susu udah, olahraga rajin, makan juga rajin( he..he)
    mungkin tambah minum CDR kali ya mbak..
    sedikit promosi..

    BalasHapus
  9. males olahraga nih...
    minum susu kalsium jg malesss....
    semuanya maless...
    wah akyu udh umur 98th hahahah...

    BalasHapus
  10. Aku olahragawan lho Bu... Lincah bngt malah.

    Ya iyalah, Semut gitu loh.

    BalasHapus
  11. bisa dong kita tukeren informasi...so aq suka nulis masalah kesehatan sobat..
    bsa aq jadikan referensi aq....

    BalasHapus
  12. boleh aq ikutan gabung........
    aq takut tu namanya osteoporosis....

    BalasHapus
  13. absen sore,

    moga2 aku gak kena osteoporosis

    hehe

    BalasHapus
  14. aku senang minum susu walau ga tiap hari ^^

    BalasHapus
  15. :f:

    kalo gitu harus sering2 mandi matahari pagi dan sore nih :f:

    BalasHapus
  16. wah, olahraganya agak berkurang sekarang karena kesibukan, bangun pagi juga jarang :D

    palingan liat matahari sore aja :)

    BalasHapus
  17. Yang susah itu olah raganya...

    BalasHapus
  18. Infonya selalu joss gandhoss.... bisanya rada gak peduli sama tulang sendiri..... jadi ngeri kalo ntar keropos...

    BalasHapus
  19. aku kalau nyusu.....eh minum susu paling doyan
    nah......giliran olah raga paling males.
    gimana nih yu tips biar rajin olah raga.

    BalasHapus
  20. bangun pagi,...masih bentrok sama selimut,jarang dapat matahari...jarang sekali olahraga,...hmmmm. seminggu sekali cukup ya

    BalasHapus
  21. siap.....!! segera akan saya laksanankan.....

    BalasHapus
  22. oh..ya...gimana kalau olah raga saya agak sedikit keras, yaitu futsal...?

    BalasHapus
  23. Iya nie,,, kalo mo sehat harus mulai dr sekarang....

    BalasHapus
  24. walah, aku ketinggalan kereta, komentnya sudah bejibun..
    maaf ya mbak baru dateng..
    info yang sangat bermanfaat nich mbak..
    thanks ya atas infonya..
    semangat terus..

    BalasHapus
  25. he he he kang indra malah jadi nyanyi

    Tks ya infonya.
    nice post

    BalasHapus
  26. (doh) kayaknya ini aku kudu aware neh!

    BalasHapus
  27. Atca kalau untuk makan vitamin dan minum susu aku suka banget tapi kendalanya ,paling malas di suruh olah raga.

    BalasHapus
  28. jiahhh, saya gak suka olahraga inih, jangan2 tulang saya sudah bolong semua :D,,,
    olah raga dulu ahhhh ..

    BalasHapus
  29. wah makasih infonya, penyakit ini memang mengerikan sekali...

    BalasHapus
  30. mumpung ada yang mengingatkan....... hati2 ja ah..

    BalasHapus
  31. waduh,,, kudu rajin olahraga ah mulai sekarang,, takut oesetererd apalah itu nama penyakit yg susah... hihiiihih :))

    BalasHapus
  32. thanks info kesehatannya bunda.. bermanfaat banget... smoga di jauhkan dari penyakit ni deh.. Amin...20x

    BalasHapus
  33. Thanks ya Mbak..
    Ternyata Aku dah jalanin smua tipsnya.. berarti Aku semakin sehat dongz.. :D

    BalasHapus
  34. saya penderita osteoporosis mbak
    karena turunan, saya udah olahraga dan minum susu tapi sering kambuh sakit tulangnya hiks :(

    BalasHapus
  35. mudah-mudahan deh..ngga kena osteoporosis walaupun diriku termasuk yg ngga hobby dg yg namanya olahraga...
    apalagi berjemur matahari utk mendapatkan vitamin D hehehehe
    pingin kuat sampai tua...

    BalasHapus
  36. Makasih infonya Jeng...:)
    Pengalaman dari ibuku, alhamdulillah, di usia beliau yang sudah kepala enam, masih kuat naik turun tangga (malah milih kamar tidur di lantai dua), ngurus usaha kesana-sini, semua karena kuasa Allah dan tentunya asupan kalsium yang cukup sedari kecil dan olahraga yang teratur...:)

    BalasHapus
  37. Akumau sehat
    tengkyu artikelnya

    BalasHapus
  38. waduh makasih banget artikelnya,..pinginya sehat, tapi kadang nggak kuku kalo lihat makanan enak2, dan males olah raga heheee

    BalasHapus
  39. iya nih mbak
    ibu q udah kena diagnos dokter osteo merah
    aq bingung artinya apa ntu??

    BalasHapus
  40. osteoporosis itu ngeri juga ya..

    BalasHapus
  41. aku pake anlene plus olahraga plus bubur oat
    cukup ga ya?
    umurku khan dah 94 taun

    BalasHapus
  42. Thanks you, tahu? aku kurus banget loh jadi atut..

    BalasHapus
  43. halah banyak ngibulnya, sholat saja sering lupa olah raga dari hong kong

    BalasHapus
  44. Smoga ngga kena penyakit ni deh.. knjungan perdana tuk BLOGPOSTER

    BalasHapus
  45. makasih tipsnya mbak atca...
    mungkin susu adalah penghasil kalsium tinggi, tapi jangan heran lho tahu juga mempunyai kandungan kalsium yang tinggi..

    baru mampir lg nih, biasa mbak emak2 bawaannya repoot ngga ada habisnya

    BalasHapus
  46. kemana neh yang punya blog
    ilang....

    BalasHapus
  47. bagus juga tapi engk nagsih ciri2 orang yang mau kena penyakit osteoporosis ini....
    biar lengkap gitu hehe...

    BalasHapus
  48. minum susu kalsium udah cukup gak yah...
    hehehe...maklum gak suka olahraga...hihihi

    BalasHapus
  49. Nimba aer pas listrik mati termasuk olahraga gak ya? KLo iya berarti aku dah rutin melakukannya seiring dengan genset PLN yang katanya...(katanya) rusak terus.....

    BalasHapus
  50. aku osteoporosis ngak ya. ???

    BalasHapus
  51. Saya dan keluarga juga mengkonsumsi Calsium sebagai supplemen tambahan.

    BalasHapus
  52. wah tulang belakang saya juga lagi sakit nih pas kemarin maen futsal jatuh, mudah2an bukan osteoporosis hehehehe...

    BalasHapus
  53. jadi inget iklan susu dengan model penyanyi kesayanganku Anggun C Sasmi yang divisualkan keropos tulangnya..hik..hik...

    BalasHapus
  54. waduh yg kasi komeng udah buanyak bener yak... heheheh

    minum anlene, redoxon, dan ..ih kok jadi iklan gini :D

    BalasHapus
  55. oooooo, gitu ya ca? untung aku sering lari pagiiiii

    BalasHapus
  56. tulang mmg harus dijaga sblm terkena osteoporosis, apalagi bg qta kaum wanita :)

    BalasHapus
  57. dah males minum susu neh.. kudu mulai lagi kaya nya....

    BalasHapus
  58. nice blog.....,semoga setelah baca artikel banyak orang tau & paham,serta penyakit osteoporosis semakin berkurang........

    BalasHapus
  59. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  60. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus