25 April 2011

Nasi Goreng Nanas (Pineapple Fried Rice)

92 komentar:

  1. nyamnyam... dulu aku pernah bikin juga tapi nggak pake udang, enak juga... nyamnyam...

    BalasHapus
  2. Pertamax !!!! (semoga)

    nasi goreng rasa nanas? patut dicoba nih... :D
    selama ini nasi goreng yg aku makan ...standar aja (bikinan abang2) :D

    BalasHapus
  3. wah.. anak kos ngga bisa langsung coba nih resep bunda.... buatkan dong bunda.. xixixixi.. jadi ngiler nih....

    BalasHapus
  4. mbak atca... sepertinya mbak blm mensetting zona waktu

    (soalnya komen aku keluar jam 7.03 seharusnya jam 9.03 malam)

    BalasHapus
  5. @rio2000
    Gimana caranya ya??
    kok tau2 postingan keluar lagi dibloglist...jadi bingung heheheh

    BalasHapus
  6. Wah baru tau nih, nasi goreng pakai nanas, enak juga ya ada asemnya

    BalasHapus
  7. waaaaaaaah kebetulan nie... pangeran lagi laper nie permaisuriiiiiii. suapin donk... huehehehehehehehe...

    BalasHapus
  8. yeahhhh, mba bagi donk makannannya *ngiler mode on*

    BalasHapus
  9. wenak tante... :D

    maknyuss....

    salam kenal^^

    BalasHapus
  10. nyam...nyam..nyam,, nasi goreng mah d kasih apa saja tetep enak
    wes,, mantep dech nasi goreng

    BalasHapus
  11. grrrrrrrr!!! pingiiiinnnn!! tapi rasanya kayak apa ya????

    BalasHapus
  12. kalo ga salah setting zona waktu di

    PENGATURAN - FORMAT - Zona Waktu (GMT + 07.00) Jakarta

    * aku pakai setting bahasa indonesia

    BalasHapus
  13. menu nya boleh juga nih..cocok buat di puncak gunung..lagian nasgor nanas bikin kita segar lagi ya mbak..thaks info nya..

    BalasHapus
  14. pasti enak Nasi Gorengnya apalagi yg Masak mbak Atca....hi....hi..kabur*&^$##%^^&R$W$

    BalasHapus
  15. kapan2 nyobain deh resepnya

    BalasHapus
  16. wah... gak suka nasi goreng nanas... gak enak rasanya... nasi gorengnya jadi asem.... hehe... maap ya mbak...

    BalasHapus
  17. @suryaden: wekz, emang pernah buat kang?biasanya beli di malioboro tuh ama dagang nasi mercun...wakakakaka

    asyikkk, dibuatin nasi goyeng...wkwkwkwk, apalagi pake nanas...iya tuh rasanya jadi spicy and seger...heheheh

    hihhhhh, laper..doh sayang cuma gambar...hahahah...gpp lah memuaskan nafsu perut buat ngganjel pk nasi goreng :D

    BalasHapus
  18. jalan2 malam, singgah makan nasi goreng, campur batu bara gak yach?

    BalasHapus
  19. duh malem2 ngomongin nasi goreng jadi laper nech !!

    BalasHapus
  20. sama nih,,,jadi laper.... enak bgt kali ya hmmmmmnymm

    BalasHapus
  21. bisa buat menu baru di warung neh....

    BalasHapus
  22. Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....itu mbak atca bikin resep tuh ma... ayo cepet di catet, terus bikinin buat semua hadirin semua disini,... kasihan kan lidahnya sudah kelu semua gitu...
    ayoo cepetan ma...(kayak wong bingung dewe)

    BalasHapus
  23. minta kiriman........!!! terettt. nunggu laporan yang bikin

    BalasHapus
  24. Hadir!, pesen 2 porsi :)

    BalasHapus
  25. Mau!!! jadi laper nih heheh

    Btw, di sana ada ayam penyet nggak Ca?

    BalasHapus
  26. Salam kenal dan persahabatan, ikutan nimbrung nih lol...

    BalasHapus
  27. lapeeeeeer...kirim dong mba atca...

    BalasHapus
  28. Jeng.....pesen nasi goreng nanasnya sepiring ya....!!! :D

    BalasHapus
  29. dulu aku suka nasi goreng nanas. tapi kalo tidak tahu kenapa rasanya jadi asem jadi nanasnya aku tak makan.

    sekarang aku lebih suka nasi goreng jagung. manisnya aku suka. coba yahhh.....

    nanti kalo sudah jadi kirim ke aku :)

    maklum nasi goreg adalah makanan favoritku :)

    BalasHapus
  30. Wah enak banget nih kelihatannya..
    Mau coba buat ah..

    BalasHapus
  31. Walah mampir kesini juga mbahas makanan? Laper deh..

    BalasHapus
  32. waduh, nasi goreng nanas ?

    gimana tuh rasanya ? ga bisa ngebayangin

    BalasHapus
  33. Hmmmmm sepertinya lezat & segar...
    Aduh air liurku sampe keluar beginih :P

    BalasHapus
  34. pagi2 mampir kemari eh disuguhi nasi goreng nanas... wih sedap bener dah :D

    BalasHapus
  35. waaa enyak enyak enyak, pagi-pagi kemari dah dsuguhin nasi goreng nanas, eksotis banget hehehe baek kali lah hmm laperrr

    BalasHapus
  36. Temen2 tak ada yang percaya klo aku suka masak, Padahal tiap hari minggu aku pergi ke pasar tradisional (pasar pagi durian) untuk belanja sayuran...he..he...., suka praktekin resep2 baru. nyang ini pasti tak cuba....!

    BalasHapus
  37. Hmmmm ..jangan resepnya doang yang di share kawan.
    mau banget nih dikirimin nasi gorengnya.

    BalasHapus
  38. (mmm) keknya enak tuh mbak ...

    kirim ke surabaya yak ..

    BalasHapus
  39. Mauuuu..tapi sayangnya aku alergi udang tuh.

    BalasHapus
  40. duh bacanya dikala siang gini smbl nunggu jam 12 oh no..LAPAAAARRRR!!!!

    BalasHapus
  41. bedewei jeung...ada pe-er...silakeun diambil sekalian bawa nasgornya yak!! hhehee

    BalasHapus
  42. asyiikk... nyoba ahh...

    Masalahnya aku kalo masak nasi goreng sendiri koq selalu ada yang kurang...
    Kadang kurang krupuk.. kadang kurang ayam..kadang kurang telur ..wakakakak..

    BalasHapus
  43. waduh bangun tidur kok jadi laper y

    BalasHapus
  44. pesen 10 porsi ya...
    yg pedes...yg enak dan yg bnyk. tapi..bayarnya ngutang. hi hi hi....

    BalasHapus
  45. waduh duh...mau dong...kapan2 kita harus kopdar ama jeung atca ni...trus jeung atca masakin kita-kita...wah...nyam-nyam betulll........ :D

    BalasHapus
  46. Wah klo nasi goreng terlalu kecut ya ndak suka diriku.

    BalasHapus
  47. mbak..aku mau nenasnya aja..nasi gorengnya buat ntar malem..

    BalasHapus
  48. @Lyla, Zener-ly:
    mungkin nanasnya yang dipake masih muda...jadi kecut, harusnya make nanas yang masak, yang rasanya segar...pasti enak..

    BalasHapus
  49. bagaimana kalo buah apelnya diganti buah lain... apakah tetap enak?

    BalasHapus
  50. jadi mau coba nih :) kyknya uenakkkk

    BalasHapus
  51. mbak pesen 2 porsi..., kalau bisa tambahin ma cumi..iris kecil2 biar nyam nyam....hmmmm endang bambang...

    BalasHapus
  52. @bagus pras: heheheh apa tuh endang bambang??
    @bri-net: bukan apel pak bri...nanas...hiks..

    BalasHapus
  53. kehabisan ide jadi buat resep masakan ya sekarang mbak
    hehhehehhe

    BalasHapus
  54. haiyahhh, kesini nasi gorengnya udah abis dibrondol para komenktator :D

    BalasHapus
  55. Sory gara2 jaringan terganggu, aku telat koment deh.
    Apapun menunya, kalo yg masak Non Atca mah uda pasti enak.

    Oiya satu lg,
    Apapun makanannya, yg penting minumnya teh botol S****. Disensor sama petugas BPPOM, xixixi...

    BalasHapus
  56. mbak, ini kayak nasi goreng yg dari Thailand itu ya..
    masalahnya, sy ini ngga bisa masak..
    wong masak air aja suka gosong koq..

    BalasHapus
  57. mbak atca...aq mau nyobain ah resepnya...kayaknya enak deh...

    BalasHapus
  58. Wow...keren...salam sukses

    BalasHapus
  59. jadi laperrr nehhh
    wah tante harus tanggung jawab neh

    BalasHapus
  60. mampir, masih ada gak nasi gorengnya ...

    BalasHapus
  61. mau...mau...mau.. dah lama gak makan nasgor uy.. jd kepengen deh... hehehe

    BalasHapus
  62. @Sawoeng palsu: ok sudah kulink juga yah...di news, pls cek..

    @budiawanhutasoit: yup...bener bang, nasgor thailand..heheheh parah bangetttt..masak air aja gosong.

    BalasHapus
  63. jadi ngiler nih....
    tapi kapan2 mau praktek ah... simpel aja kayaknya ya.. Jeng??
    eh.. jangan lupa info ttg kaos buat anak2 ya...hihiiiii

    BalasHapus
  64. disini juga ada yg jual lho mbak, namanya nasi goreng sabina (nama restorannya Sabina Resto), menurut saya emang enak klo dikasi nanas..

    BalasHapus
  65. Wahhhhhh... ngilerrrrrr.... hehehe... kirimin buat deta donk mba... :d

    BalasHapus
  66. aku mau coba buat ah,,, tapi ngga pake Nanas, di ganti sama pepaya bisa gak yach.

    pasti dijamin bentuknya acak-acakan

    BalasHapus
  67. pesen 3 piring gak pedes mbak
    gak pake lama ya:D

    BalasHapus
  68. ikut pesen ah.. masih ada ga ya, jgn2 udh abis :D

    BalasHapus
  69. Baru tahu mbak, nasi goreng pake nanas, tapi keknya enak dech. Coba ach...

    Oh iya salam kenal ya:)

    BalasHapus
  70. atca, trims resepnya nanti bisa di coba.

    BalasHapus
  71. coba ah bikin....
    tapi apa rasanya kayak rujak nasi goreng ya heheh...

    BalasHapus
  72. jd inget nasgor nenas wkt di spore, kurang enak boo.. cucoknya seh nasgor nanas kunyit... terasa kunyit nya doang, hehehe...

    BalasHapus
  73. Wah... bisa di coba nich buat adek cha2 :D

    BalasHapus
  74. loh, katanya nanas gak bagus buat wanita? denger2 sih...btw, enak juga ya liatnya....yummi...

    BalasHapus
  75. Nyem.....nyem......nyem........
    eunaaaaak banget kayaknya.

    BalasHapus
  76. mantap tenant ...
    kalau pesan bisa mbak, saiki aku lapar nich. hiks hiks ...

    BalasHapus
  77. Cocok tu buat peserta kampanye,..
    wkwkwkw,..jadi pengin ke sangata...

    BalasHapus
  78. huuuuu kebetulan ad lomba di sekolah suruh masak resep nasi goreng nanas huuu rasanya enakkk nihh

    BalasHapus
  79. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  80. thanks for sharing ...
    http://www.cepplux.blogspot.com

    BalasHapus
  81. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus