21 November 2027

Life is so short

116 komentar:

  1. pertamax cerita yang sangat menarik...saya tambahin kesuksesan tercapai bila ada kemauan dari diri sendiri...

    BalasHapus
  2. dahsyat itu kata yang mampu melukiskan tulisan diatas, dan daku setuju banget.kita adalah makhluk sukses dan akan selalu menjadi sukses setiap saat.makasih mbak article ini bagus banget utk bahan renungan

    BalasHapus
  3. ...dan sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain...

    we can buy bed but not sleep...setuju, sukses itu bagaimana kita membuatnya kondisi saat ini berbeda

    nice post.. :)

    BalasHapus
  4. Nama nya juga Hidup,, kan hanya sementara,,

    "SUKSES sejati adalah hidup benar di jalan Allah, hidup baik, tidak munafik, tidak menipu, apalagi scam, saleh, dan selalu rendah hati."

    Poin yg paling saya suka...thanks tante,,keep share.

    BalasHapus
  5. wah keren....salut saya ama tulisannya.nice post mbak

    BalasHapus
  6. Sukse itu sama dengan minum kopi,..main bola,mancing...berkebun,..main catur...
    Sama persis isi emailku..huks...huks..

    Sebuah kisah tentang keSUKSESan

    BalasHapus
  7. postingannya sukses membuatku terkagum-kagum mbak, mudah2an ini bisa jadi awal pembelajaran kita utk bisa sebenar-benarnya sukses yah mbak
    yes sukses bisa poskan komntar dsini di sepuluh besar hehehe biasa dah buntut2:p

    BalasHapus
  8. wah makin mantap aja motivasi2nya Atca. Salut. Kalo kategorinya sukses kayak gitu, kira2 saya udah sukses belum ya. Sukses selalu buat Atca, salam buat keluarga.

    BalasHapus
  9. aku acungkan jempol ku semua deh untuk posting yang satu ini...karena aku sering merasa tidak pernah sukses..tapi setelah membaca ini aku tersadarkan..terima kasih mbak atca..

    BalasHapus
  10. bersyukur kepada Nya jg merupakan kunci kesuksesan yah...

    BalasHapus
  11. Cerita yang sangat bagus mbak Atca.

    Sukses itu milik kita ya, uang memang bukan segala-galanya, bukan penentu kebahagiaan.

    Top Post

    BalasHapus
  12. belajar menghargai kesuksesan tanpa harus menggurui perjuangan.

    BalasHapus
  13. wah jadi intinya sukses ternyata menghargai kehidupan yah...hmmm...saya berarti sukses komen dan kenal ama yg punya blog krn udah kasih inspirasi buat semangat lagi...hehehe

    uhuyyyy...semangat cari earning...jahhh...

    ngacirrrrr :D

    BalasHapus
  14. Salah satu kesuksesan saya adalah bisa membaca blog anda

    BalasHapus
  15. setuju....Jalan kesuksesan ada di depan kita. Carilah ia dalam lautan ilmu, amal sholeh dan akhlak yang mulia. Berpikirlah yang obyektif dan positif, insyaAllah kesuksesan kan datang.

    BalasHapus
  16. Bagus bngt :) Sukses itu adalah ketika menyadari bhw segala sesuatu yg kita miliki sesungguhnya adalah anugerah dan patut untuk bersyukur.

    BalasHapus
  17. kmrn dah coba add link di riema tp pas buka edit layout eror maybe krn inetnya jg lg eror...trs pas mau komen di untuk muslimah jg ga bs buka sampe ke komen...alhamdulillah akhirnya hr ini bisa juga zie mampir...setuju sis, sejak lahir sebnrnya setiap makhluk ditakdirkan sukses yg menyebabkan dia tdk sukses krn kurangnya rasa syukur thd karunia Ilahi

    BalasHapus
  18. bisa merubah impian jadi kenyataan yang dibarengi kerja keras....

    Sukses itu bisa membaca dan menghayati posting ini...serta bukan hanya berkomentar xixixi.

    BalasHapus
  19. trs dah 3 hari ini sampe hr ini zie sakit ditambah lg kerjaan lg numpuk jdnya ga bs ijin sakit tetep dipaksain masuk kerja ...hehehe kok jd curhat ya sis

    BalasHapus
  20. wah ini benar -benar kisah yng sangat menarik patut untuk di teladani

    BalasHapus
  21. memetik pesan terakhir..hobi saya apa ya mbak? hehehe ngenet..??? barangkali..
    nice post, saya juga udah 3 kali nonton Click, karena anak2 suka filemnya bagus, dalam maknanya..

    Barangkali, ada pesan singkat yang dapat saya petik dari postingan ini, intinya adalah, mensyukuri terhadap semua yang sudah kita rasakan, kadangkala justru ketika dalam kesusahan kita baru tersadar bahwa selama ini kita sudah berlimpah kenikmatan.

    BalasHapus
  22. mantap. Sukses adalah jika kita bisa menikmati pemberian Tuhan sekecil apapun pemberian itu.

    BalasHapus
  23. selamanya memang ada sisi hitam dalam kehidupan kita, sepandai-pandai kita menutup itu pastilah ada bolongnya juga, dan menjadi manusia sempurna memang sulitnya bukan maen...

    BalasHapus
  24. wuiihh.. tulisan yg sgt menyentuh (baca:menyentil)..
    setuju banget deh sis.. mungkin emang kuncinya pada bersyukur, karna kalo ukuran sukses diliat dari materi kayanya dunia ini ga bakalan bisa jalan, yg besar butuh yg kecil, yang kaya butuh yg miskin, bos butuh bawahan, penjual butuh yg beli.. gitu kali ya. Itulah hukum alam (sunnatullah), hanya kita aja (apalagi saya he..he..) yg selalu terbutakan dan terlenakan dg indahnya fatamorgana makhluk yg namanya dunia ini. Yah jadinya kita suka komplen deh dg lakon yg diberikan, pdhal yg baik mnrt kita belum tentu bener2 baik buat kita.
    Mudah2an deh kita semua termasuk yang diberi kemudahan u/ bisa bersyukur.. biar hidup kita jadi lebih berarti en smakin tau tujuan hidup kita yg sebenarnya.. untuk 'kembali' kepada-Nya.
    Semoga..

    BalasHapus
  25. Setuju deh... bagaimanapun sukses adalah pencapaian hati.

    BalasHapus
  26. bener mbak..saya sering mengalami hal seperti ini..
    beberapa hal yang tadinya saya anggap sebuah kesuksesan, ternyata setelah saya dapat meraihnya..pada walnya sih enak, tapi beberapa saat setelah waktu berjalan akan terasa biasa saja..dan sebaliknya ada beberapa hal yg tadinya saya takutkan..justru menjadi hal yang menyenangkan..
    bagaimanapun dapat mensyukuri hidup ini adalah ukuran kebahagiaan yang utama..tapi itulah hal tersulitnya

    BalasHapus
  27. kadang aku sampai bingung apa yang ku cari dan ku kejar..
    makasih ya mbak..

    BalasHapus
  28. wah emang bener mba, kalo kita sirik dengan orang lain bukan berarti yang jelek aja, tapi jadi pacu untuk melangkah lebih maju ......dan maju

    BalasHapus
  29. sayangi orang2 di sekitar kita selagi masih ada waktu. bener tuh, saya juga begitu sama yayang saya, hihihi.. (apaan sih..)

    bdw, kok faviconnya gambar sonic ya? ada artinya?

    BalasHapus
  30. Bener juga ya? Kalo kita mau bersyukur dan sadar bahwa masih banyak saudara kita "di bawah" kita, termasuk kesuksesan kita ya?

    BalasHapus
  31. Wah mantep postingnya Ca! Btw, ada award buat kamu, tolong di ambil ya?

    BalasHapus
  32. kereeeeen...

    hampir smua respon sama. intinya agar senantiasa kita bersyukur dengan apa yang kita punya.

    hu uh, manggut. jgn terlalu muluk2 stiap hari ngelonin kerjaan berharap sukses bisa bli ini bli itu. padahal sbnernya waktu yang paling berharga.

    saking smangat2nya ngejar harta. sampe lupa inti dari mengejar itu. sampe lupa silahturahmi kluarga. santai sejenak liburan , de el el.

    asli keren amad postingannya two thumb UP !! bwat kakak atca ^^

    BalasHapus
  33. Blognya bagus, silahkan berkunjung ke blog saya!
    Hary

    BalasHapus
  34. iya aku juga dapat email ini di kantor... bagus banget.

    BalasHapus
  35. Dapatkan solusi pengobatan kanker secara alami
    Penyembuhan Cancer Alami, Aman dan
    Murah, dan Banyak Yang Sudah Sembuh juga dapat menyembuhkan diabetes mellitus

    Hanya di http://obatkankers.blogspot.com/
    Kontes Banner Berhadiah $ 5.000
    Cukup hanya dengan memasang banner gratis di blog, blogspot, wordpress, multiply, friendster. Ingin tahu lebih jauh? Lihat di sini klik HOT
    • Mau cari Gosip artis Indonesia hot
    Luna Maya, Ariel, Julia Perez, Sandra Dewi Dewi Persik, Sarah Azhari, Agnes Monica
    • Cari lirik lagu Indonesia favorit
    • Resensi Film dan Trailer terbaru
    • Ribuan Game-game Seru
    • Zona khusus wanita (Sexy & Sharp)
    • Lagu-lagu Indonesia terbaik
    • Info Sepak Bola dan bursa Mobil?
    • Mau mejeng sambil cari jodoh
    http://obatkankers.blogspot.com/
    ingat klik bagian HOT di sebelah kanan blog good luck

    BalasHapus
  36. mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah kepada kita adalah bentuk dari kesuksesan kita

    BalasHapus
  37. Permohonan maaf dari admin Taman Baca.

    BalasHapus
  38. udah saya link di bog saya
    http://teamtouring.web.id/blogroll

    BalasHapus
  39. sebuah pemahan SUKSES yang sangat luas.. selalu menadang ke bawah.

    BalasHapus
  40. hebat, sukses tidak datang dengan sendirinya..its need effort and hard work.
    sukses bisa dimulai dari hal yang kecil ;)
    thanks for sharing

    BalasHapus
  41. Intinya, sukses dimulai bila orang itu sudah bisa bersyukur dengan segala plus-minus dirinya... :)

    BalasHapus
  42. mari bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yg telah diberikan, dan mari menuntut ilmu setinggi2 nya

    BalasHapus
  43. Sukses itu adalah kamu yang telah berhasil memikatku dengan artikel suksesmu yang memberiku pemahaman lebih dalam tentang sukses.

    it is really good article

    BalasHapus
  44. wah bener tw mbak...salut saya...dapat pelajaran berharga dari sini...makasih..nice post

    BalasHapus
  45. hidup itu pilihan sie.. Kesuksesan seperti apa yang ingin kita raih? Hidup sukses bergelimang harta tapi kita sebenernya gak bahagia. Atau hidup sederhana tapi kita bahagia? Kalo sy pilih yang kedua. Tapi kl boleh lagi bergelimang harta & bahagia :)

    BalasHapus
  46. life is too short to be unhappy ...

    jadi nikmati dan syukurilah hidup yg dah kita dapet ...

    *wise mode ON*

    BalasHapus
  47. thanks atas pencerahannya bunda.... nice artikel...

    BalasHapus
  48. hidup itu indah... kalo gak dimanfaatkan dgn yang baik jadi gak indah

    BalasHapus
  49. mbak maap gak sesuai dgn topik artikelnya... cuma mau bilang.. ada award di blogku kalo berkenan silakan diambil ya

    BalasHapus
  50. nice post mb...
    bs jadi teladan nih :)

    BalasHapus
  51. and that time we just want to say ...OMG how time does fly..

    BalasHapus
  52. walaah,....makin bijak aja neeh,... manuutt..!!!

    BalasHapus
  53. Aku klepek2............. ni tulisan sumpah buagus!!!!!!!!!!!

    Selama ini, uang dan perekonomian, itu cuman buat kehidupan manusia bertambah beradab, itu bukan kesuksesan. Kesuksesan sejati adalah rasa syukur......

    Ini dari email kan? Bukan dari mbak Atca kan? Klo ini dari mbak Atca. Ane mau berguru banyak hal....... wkwkwkkwkwkwk.......

    Fiuh, banyak hal yg musti ane pelajari mengenai kehidupan. Makasih mbak.......

    Satu lagi, Adam Sandler adalah aktor komedian dengan akting dan film yg bagus2 banget. Aku ampe jadi pans clubnya di facebook.... wkwkwkkwkwk.........

    BalasHapus
  54. Satu yang salah, anak2nya tetap kenal siapa ayah kandungnya, yaitu si Adam.... tapi gara2 Adam pake autopilot, ia menyesal ketika melihat 'dirinya sendiri' ternyata bersikpa acuh kepada anaknya, dan membuat anaknya kehilangan kepercayadiriannya.....

    hiks2..... film yang so sweet.......

    BalasHapus
  55. aku ingin hidup seribu tahun lagi, entah bagaimna caranya, mungkin beli kalender yang banyak trus tahunnya diganti sendiri aja...
    wahahaha...

    BalasHapus
  56. Hmmm,,, mantaf nih untuk pencerahan diri,,, thanks mbak,,,

    BalasHapus
  57. wah intinya kita harus sukur nikmat atas apa yang telah di berikan Nya..

    BalasHapus
  58. seandainya saya dapat seperti itu ya. lha saya ini merasa selalu kekurangan dalam hal duniawi.
    benar-benar mencerahkan

    BalasHapus
  59. Busyet $20 jt=200 M ...itu ya mbah Atca

    BalasHapus
  60. Tapi ...kok gw gak tau ya pernah bertempur ama sejuta sperma...? kalau benar gw udach pernah sukses dong

    BalasHapus
  61. Kok kayaknya gw gak percaya ya Mbak Atca : begitu nelangsa cuma mampu makan nasi warteg satu kali sehari dengan menu nasi setengah + sayur gratis + tempe goreng

    Gak mungkin ...gadis secantik ini makannya di warteg

    BalasHapus
  62. Thanks banget ya atas sharing dan wawasannya...jadi tambah semangat hidup ini setelah mengembara dalam tulisan Mbak Atca yang inspirasi dan imajinasi

    BalasHapus
  63. salam perkenalan
    saya sangat senang dgn adanya artikel2 di blog ini. semesta ini sangat luas dan masih sedikit sekali yang saya tahu.

    thanks ya infonya

    BalasHapus
  64. met valday yah mba eh non dink moga tambah segala -galanya deh amin amin amin ya robal alamin

    BalasHapus
  65. hmmm...petuah yang mantap...
    saya sangat setuju, hidup dibuat sesederhana mungkin. Bukan gaya hidup.

    BalasHapus
  66. Sebenarnya kita jarang sekali untuk mampu memahami Kesuksesan yang ada pada diri kita.
    Mungkin dg artikel yg dipaparkan oleh Mbak Atca akan menjadikan kita untuk lebih mampu memahami Kesuksesan yg sebenarnya ada pada diri Kita :D

    BalasHapus
  67. atca aku salut dengan perjuanganmu semoga kamu selalu dapat memberi pencerahan di dlm hatiku.

    BalasHapus
  68. ceritanya menarik mba...met valentine ya...

    BalasHapus
  69. motivasi yang bagus, menikmati hidup selagi hidup, keren... :)

    BalasHapus
  70. wah bener banget niy artikelnya....
    keep posting atca....^^

    BalasHapus
  71. Hidup itu indah. Nikmati dan syukuri aja.
    hehe....

    BalasHapus
  72. lapor : link sudah dipasang :D hehe

    BalasHapus
  73. life is to short = success is to short
    harimau mati meninggalkan belang
    manusia mati meninggalkan nama
    (nama yang sukses, baik dan tidak tercela)

    oia...
    life is full of strugle

    BalasHapus
  74. bagaimana menurut anda? :

    Menurut saya... postingan mbak Atca ini emang Top Markotop...!!

    BalasHapus
  75. wah... penuh inspirasi ini nich tulisan... berarti sukses bukanlah sesuatu yang harus dikejar, tapi sesuatu yang harus dilakukan di sekitar kita... :)

    BalasHapus
  76. sukses bermakna capaian yang sesuai dengan keinginan kita sendiri dan bukan capaian kita menurut org lain kan? makasih pencerahannya Mbak Suhu Putri...

    BalasHapus
  77. cerita yang luar biasa ..oiya berarti sukses itu adalah prosesnya donk.. maknnya kita nikmatin ajah tu proses jangan terfokus denga tujuannya semata

    BalasHapus
  78. tengkyu diapelin cewek cantik...
    waaa... kok udah pulang hahahha...

    BalasHapus
  79. posting yang sangat sempurna....
    mksh artikel nya,skrg saya sadar selama ini berapa banyak ke suksesan yang telah saya dapat yang tidak pernah saya sadari sblm nya,,,
    karena sebagian dari kita mengukur kesuksesan dari materi saja

    BalasHapus
  80. wah jadi malu sendiri setelah baca artikel ini mbak, karena aku sampai rela ninggalin anak dan istri tidur sendirian demi begadang di depan PC..hiks...hiks..pamit tidur dulu deh..thanks ya.
    oh ya...ada award untuk mbak ayu di http://remixmax.net/2009/02/14/award-of-blogger-passionate/

    BalasHapus
  81. waow keren abis deh.
    pingin juga nih bikin posting kaya gini.
    ajarin dong.

    BalasHapus
  82. Wah,,, bangus postnya mba atca....

    BalasHapus
  83. lebih bagus kalo seimbang mbak, pekerjaan dan hobby, materi dan amal..dunia dan akhirat

    BalasHapus
  84. setuju sama si ebong...

    dunia dan akhirat.. *tumben lo bong komennya manteb*

    hidup cuma sekali, manfaatkan dengan sesuatu yg menjauhkan dari neraka..

    BalasHapus
  85. wah..ada titisan mario teguh baru nih..hehe.SALAM SUPER...kyaaa

    jalani hidup dg sukses dunia ahirat, itu baru kesuksesan yg hakiki

    YUp !

    BalasHapus
  86. Hmmmm ...
    Bagi abang sih Sukses itu apabila kita sudah memenuhi tuntutan KEBUTUHAN (NEEDS), bukan memenuhi tuntutan KEINGINAN (WANT) ....
    saja yang memiliki sesuatu, apakah itu harta dsbnya jauh melebihi kebutuhan, pasti hidupnya akan rumit ...

    Nice post ..!!!

    BalasHapus
  87. setinggi-tingginya sukses yah sukses dunia akhirat mba'... di dunia kesuksesan msh bs diukur tp diakhirat ? silahkan dijadikan bahan renungan sendiri dan setelah merenung langsung action dong because life too short

    BalasHapus
  88. wah ygke 90ni gw, gpp deh numpang mejeng...

    heheheh...

    BalasHapus
  89. Kalu menurut gw....ulasan nona udach komplit banget...sangat berguna bagi insan yang masih haus ilmu ini

    Anda begitu sempurna....hanya itu yang bisa kuucapkan

    BalasHapus
  90. bisa dijanikan motivasi yang bagus nih hehe..

    BalasHapus
  91. SUKSES itu bukan soal yang lain-lain, kecuali satu hal: anda mencapai tujuan anda diciptakan dan mengapa anda ada.

    Regards,

    BalasHapus
  92. Suhu Putri. Ijinkan saya mendaftar menjadi murid njenengan. biar lebih banyak lagi kesuksesan dalam arti sebenarnya yang bisa saya teladani dari Suhu.....

    BalasHapus
  93. Kesuksesan setiap orang berbeda-beda, tergantung kita sendiri menyikapinya... nice post mba.

    BalasHapus
  94. Sore Mbak Atca, ada info baru lagi nih, ditunggu komentar dan kunjungannya yaa... :)

    BalasHapus
  95. Kesuksesan adalah di kala kita mampu mensyukuri apa yang kita dapatkan. Kesuksesan kita dapatkan di kala kita dapat menunduk dan melihat kebawah,

    BalasHapus
  96. Hi, visiting you here with smile and peace...Cheers

    BalasHapus
  97. Wahhhhh jadi buat renungan akan diri kita nich mbak.... masih banyak banget yang belum kulakukan..... aku mau berusaha yang baik ahhhhh. bagus postingannya

    BalasHapus
  98. banyak artikel bagus disini..!!!
    lam kenal lagi...

    BalasHapus
  99. kalo diriku sukses itu adalah bagaimana hati kita melihat keadaan diri saya

    BalasHapus
  100. sukses itu menggapai diri sebagai orang yang selalu ikhlas, qonaah, dan zuhud. sukses itu jika bisa menguasai nafsu.

    trima kasih. sungguh bacaan yang indah dan selaksa makna.

    BalasHapus
  101. menjadi komentator yg ke 103 merupakan kesuksesan tersendiri bagi saya...karena walau bagimanapun juga bisa hadir disini, membaca tulisan yang luar biasa dan menjadi sangat sangat termotivasi.

    makna sukses memang sangat beragam ya...dan intinya kembali ke kesadaran untuk bersyukur...

    BalasHapus
  102. sukses tidak identik dg uang, krn uang tdk mampu membeli segalanya...tapi ya itu...hampir segalanya butuh uang...hehehe

    BalasHapus
  103. Tx, sepertinya ini akan membuka mata teman saya tentang kesuksesan.. karena selama ini yang dia ceritakan ke saya hanyalah keluh kesah tentang kehidupannya... Padahal saya ingin sekali mendengarkan cerita bahagia darinya...

    BalasHapus
  104. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus
  105. kita bisa menyelesaikan pendidikan juga bisa disebut suatu kesuksesan loh

    BalasHapus
  106. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus
  107. trimakasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus
  108. trimakasih banyak atas informasainya semoga bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus
  109. trimaksih atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus